Saturday, February 25, 2012

Cara mempercepat koneksi internet dengan Mdma/ cara menggunakan mdma (kodok loncat)

  Berikut ini saya akan share cara mempercepat koneksi internet dial up anda dengan menggunakan MDMA, check this out! sebelumnya silahkan cek modem anda apakah disuport oleh mdma disini

1. Download software tersebut di sini. Tampilan software tersebut akan seperti di bawah ini.


2. Sebelum mengklik “connect“, pastikan connection type yang terpilih adalah GPRS/EDGE Only.
3. Klik connect, dan pilih koneksi yang Anda inginkan.
4. Setelah berjalan, ubah connection type menjadi 3G Only. Kemudian klik Apply.
5. Lihat perubahan yang terjadi
selamat mencoba......

Nb: saya ada info nih saya ada cara mendapatkan penhasilan sampingan dengan mudah, ini sudah terbukti, saya sendiri sudah mencobanya, silahkan ikuti panduan di postingan saya ini
http://djumianto.blogspot.com/2012/02/berikut-adalah-panduan-lengakp-cara.html