Sunday, February 26, 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel Pc Pebruari (work tested)

  Kali ini saya akan share trik gratis untuk Sc telkomsel, dan trik ini sudah saya coba sendiri, caranya:

  • koneksikan modem anda dengan wardialer bisa anda download di sini 
  •  pilih modem yang akan dikoneksikan dan isi ip hunter dengan: 182.1;182.5;182.9 dan save
    contoh:


    lalu pilih connect dan tunggu sampai happy browsing
  • Install Bitvise Tunelier,

  • bisa di download di sini dan confignya di sini
  • pindahkan file tsel.cfg ke progam file\ispce
  1. buka ispce kemudian load file tsel.cfg, pastikan listen portnya 8088
  2. buka bitvise tunnelier, lalu load file configtunnel.tlp
    ubah proxy settingnya menjadi
    • centang use proxy
    • server: localhost/ 127.0.0.1
    • Proxy Tipe : Http
    • Port 8088
  3. Kemudian login sampai succes
  4. ubah settingan di browser ke sock: localhost portnya 1081
  5. selamat mencoba.........
    "jika bitvise tunnelier tidak bisa login, tutup wardialer dan connect kembali "
  6. proxy pada ispce bisa dicoba satu2, karna proxy tersebut merupakan proxy transparant, jadi sewaktu2 bisa mati, jika ingin mencari proxy lainnya bisa di proxy-list.org atau hidemyass cari proxy dengan port 80 thanks

    untuk setiap download anda akan diarahkan ke adf.ly, tunggu 5 detik lalu skip add/ lanjutkan

    Nb: saya ada info nih saya ada cara mendapatkan penhasilan sampingan dengan mudah, ini sudah terbukti, saya sendiri sudah mencobanya, silahkan ikuti panduan di postingan saya ini
    http://djumianto.blogspot.com/2012/02/berikut-adalah-panduan-lengakp-cara.html