Wednesday, February 22, 2012

Internet gratis pc dengan Sc three Pebruari




    Langsung saja, kali ini saya akan membagikan trik internet gratis pc untuk (lagi dan lagi) operator sulastri,
software yang dibutuhkan:
  1. ISPCE bisa didownload di sana dan confignya di sini
  2. Bitvise Tunnelier bisa didownload di sini dan confignya di sini



 
caranya:
  • karna sulastri ini terkenal dengan tendangannya yang dahsyat, hilang use default gateway pada setting modem, caranya
    • start > control panel > network connections > pilih modem yang digunakan
      klik kanan > properties >
      pada tab networking pilih TCP/IP > propeties > advanced hilangkan centang pada use Default gateway on remote
    ok

    • Install Ispce pidahkan tere cfg ke progam file > ispce, lalu load file tersebut


    • instal Bitvise Tunnelier, lalu load configtunnel yang telah didownload
      
          pilih proxy setting, 

lalu isi seperti ini

          lalu  login sampai sukses

  • ubah setiingan Mozilla atau browser lainnya pada socket 127.0.0.1/localhost port 1081
    untuk lebih menstabilkan koneksi baca postingannya saya sebelumnya di sini
Selamat mencoba...........

Nb: saya ada info nih saya ada cara mendapatkan penhasilan sampingan dengan mudah, ini sudah terbukti, saya sendiri sudah mencobanya, silahkan ikuti panduan di postingan saya ini
http://djumianto.blogspot.com/2012/02/berikut-adalah-panduan-lengakp-cara.html