Saturday, February 25, 2012

Trik Internet Gratis Smartfren/ smart Pc

  Kali ini saya akan share trik gratis untuk Sc cdma smartfren/ smart, dan menurut beberapa sumber trik ini masih work untuk beberapa daerah, caranya:
  1. install ispce bisa didownload di sini dan confignya di sini
  2. Install Bitvise Tunelier, bisa di download di sini dan confignya di sini
  3. pindahkan file smart.cfg ke progam file\ispce
  4. buka ispce kemudian load file smart.cfg, pastikan listen portnya 8088
  5. buka bitvise tunnelier, lalu load file configtunnel.tlp
    ubah proxy settingnya menjadi
    • centang use proxy
    • server: localhost/ 127.0.0.1
    • Proxy Tipe : Http
    • Port 8088
  6. Kemudian login sampai succes
  7. ubah settingan di browser ke sock: localhost portnya 1081
  8. selamat mencoba.........
untuk setiap download anda akan diarahkan ke adf.ly, tunggu 5 detik lalu skip add/ lanjutkan
Nb: saya ada info nih saya ada cara mendapatkan penhasilan sampingan dengan mudah, ini sudah terbukti, saya sendiri sudah mencobanya, silahkan ikuti panduan di postingan saya ini
http://djumianto.blogspot.com/2012/02/berikut-adalah-panduan-lengakp-cara.html