Monday, February 20, 2012

Chatting gratis dengan mig33 handler untuk kartu three pebruari


   Chatting gratis?? siapa yang tidak ingin???! Salah satu aplikasi chatting modif handler yang akan saya bagikan adalah mig33. Menurut saya mig33 ini salah satu aplikasi chatting mobile yang menarik, karena di dalamnya terdapat fitur room chatt, avatar, games, dan suport chatt sosial networking
lainnya.

  
  Baiklah langsung saja saya share triknya untuk Sc THREE:
  • Setting hp standart
  • Download mig33 handler di sini , untuk setting mig33nya:
    • Centang Remove port
    • Proxy tipe : Real host
    • Proxy Server : 0.facebook.com:80
      Nb: nanti saat diberi pilihan connection pilih http, jangan tcp

    Trik ini sudah saya uji pada hp nokia 2700 Classic, ... dan berhasil......
    SSelamat mencoba....

    Nb: saya ada info nih saya ada cara mendapatkan penhasilan sampingan dengan mudah, ini sudah terbukti, saya sendiri sudah mencobanya, silahkan ikuti panduan di postingan saya ini
    http://djumianto.blogspot.com/2012/02/berikut-adalah-panduan-lengakp-cara.html