Monday, February 20, 2012

Internet gratis with ucweb handler Sc three (tested) PEBRUARI



  Helo sahabat blogger, lagi semangat update nih, dan lagi - lagi untuk

sc mbak tere ini, sc tere ini memang akur buat diajak gratisan sob.

  Kali ini aplikasi yang digunakan adalah ucweb
handler, kelebihan

ucweb sendiri adalah bisa pause/ resume download dan lebih cepat.


   Berikut saya kasih triknya:
  • Setting hp standart saja
  • Download ucweb handler di sini
    begini settingnya:
    • Centang Remove port
    • Proxy Tipe: Host
    • Proxy Server: 0.facebook.com
    dan trik ini sudah saya coba sendiri dan berhasil....
    thanks.....
Nb: saya ada info nih saya ada cara mendapatkan penhasilan sampingan dengan mudah, ini sudah terbukti, saya sendiri sudah mencobanya, silahkan ikuti panduan di postingan saya ini
http://djumianto.blogspot.com/2012/02/berikut-adalah-panduan-lengakp-cara.html